Rabu, 23 April 2014

STP biotech, IPAL biotech, WWTP biotech

STP ( sewage treatment plant ) SEPTIC TANK BIOFIVE Type BFV Kotak dan Silinder dengan biotech system & biofive system dan Instalasi Pengolahan Air Limbah.

STP biotech, IPAL biotech, WWTP biotech adalah Septic tank yang di rancang khusus untuk pengolah limbah tinja domestik untuk Mall, Rumah sakit, Apartement, Sekolah, Hotel, Gedung Sosial, Restoran. dll 


system STP BIOFIVE



Dengan sistem yang telah terbukti mampu mengolah limbah menjadi cairan yang dapat di alirkan ke got umum tanpa harus kuatir akan pencemaran yang sering di sebabkan oleh sepiteng konvensional yang terbuat dari beton tanpa ada pengolahan / filter di dalamnya serta langsung meresapkan limbah ke dalam tanah akan dapat membuat mata air dan unsur tanah tersebut tercemar dan berbahaya karna bakteri-bakteri berbahaya akan berkembang biak di dalamnya.

Septic tank biofive dengan stp biotech system dengan supply oksigen dari mesin blower yang dapat mensupply oksigen guna membantu proses pengolahan dalam septic tank ini dan penguraian oleh bakteri pengurai di dalamnya sehingga hasil proses pengolahannya akan menjadi cairan yang bening dan sudah layak di alirkan ke parit atau saluran umum. Beberapa contoh STP biotech, IPAL biotech, WWTP biotech seperti di bawah ini :



STP biotech, IPAL biotech, WWTP biotech, Biofive BFV series Kotak

STP biotech, IPAL biotech, WWTP biotech, BIOFIVE  BFV series Silinder


Ukuran STP biotech, IPAL biotech, WWTP biotech

Septic tank biofive BFV series Silinder

Info lebih lanjut untuk Gambar STP Biotech, Ipal Biotech, Harga Ipal Biofive, Septic Tank Blower dapat hubungi :



Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | coupon codes